Luis Enrique Kembali Sebagai Pelatih Tim Nasional Spanyol

Agen Bola Bonus Deposit - Luis Enrique Kembali Sebagai Pelatih Tim Nasional Spanyol

Agen Bola Bonus Deposit – Luis Enrique akan dipulihkan sebagai manajer tim nasional Spanyol. Roberto Moreno menolak untuk berbicara dengan pers setelah La Roja menyelesaikan kampanye kualifikasi mereka untuk Euro 2020.

Spanyol menundukkan Romania 5-0 di Wanda Metropolitano pada hari senin untuk mengkonfirmasi partisipasi mereka dalam turnamen tahun depan. Tetapi alis terangkat ketika Moreno membatalkan konferensi pers pasca pertandingan setelah pertandingan.

Beberapa laporan di Spanyol mengklaim jam Moreno sebagai pelatih tim nasional tampaknya diberi nomor, dengan Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol menyerukan konferensi pers pada hari Selasa.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan SepakBola Malam Ini dan Siaran Tv Bolanya
Baca Juga : Prediksi Bola Gratis Terbaru Untuk Malam Ini

Diperkirakan bahwa Enrique siap untuk kembali ke kursi panas untuk Euro 2020 setelah secara resmi mengundurkan diri pada bulan Juni karena masalah pribadi. Enrique awalnya tidak mengungkapkan alasannya untuk mengosongkan pekerjaan itu. Tetapi menjadi jelas pada Agustus ketika putrinya yang berusia sembilan tahun Xana meninggal secara tragis karena kanker tulang.

Moreno, yang merupakan pemain nomor dua Enrique, telah membawa Spanyol ke sembilan pertandingan tanpa terkalahkan sejak pertandingan pertamanya dalam pertandingan – kemenangan 2-0 melawan Malta pada bulan Maret.

Meskipun berjuang pada bulan Oktober dalam pertandingan imbang melawan Norwegia dan Swedia. La Roja mengklik jeda internasional ini dengan pukulan 7-0 dari Malta Kamis lalu sebelum Romania.

Bandar Euro 2020 | Agen Bola Maxbet TerbaikSabung Ayam Online

Menyusul kemenangan 4-0 melawan Kepulauan Faroe pada bulan September, Moreno mengakui tim masih terhubung dengan mantan bos mereka dan mendedikasikan hasilnya untuknya.

Pengumuman RFEF setelah pertandingan Rumania mengumumkan presiden Luis Rubiales dan direktur olahraga Jose Francisco Molina akan berbicara kepada wartawan Hausgol.

Enrique diangkat sebagai bos Spanyol pada Juli 2018 setelah Piala Dunia yang kacau di Rusia yang membuat Julen Lopetegui dipecat dalam memimpin turnamen dengan Fernando Hierro mengambil alih untuk sementara. Dia sebelumnya mengelola Barcelona antara 2014-17, memenangkan Liga Champions, dua gelar liga dan tiga Copas del Rey.

Enrique memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya ketika kontrak itu berakhir pada Juni 2017. Sebelum memiliki cuti panjang 13 bulan sebelum diangkat menjadi bos Spanyol.

Agen Bola Bonus Deposit – Luis Enrique Kembali Sebagai Pelatih Tim Nasional Spanyol

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*