Marcelo Mengungkapkan Kecemasan Bermain Di Final Liga Champions

Agen Bola Cashback - Marcelo Mengungkapkan Kecemasan Bermain Di Final Liga Champions

Agen Bola Cashback – Bek Real Madrid Marcelo telah mengungkapkan kegelisahan hebat yang dia rasakan sebelum bermain Liverpool di final Champions.

Bek kiri itu memulai dan bermain penuh 90 menit ketika Real Madrid menang 3-1. Berkat dua Loris Karius dan tendangan Gareth Bale. Namun, dia menjelaskan betapa takutnya dia dalam membangun permainan, mengalami kecemasan yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Tekanannya adalah yang paling hebat sebelum final Liverpool, kata Marcelo kepada Hausgol.com. Mungkin orang akan berpikir itu aneh. Kami sudah memenangkan dua trofi berturut-turut. Semua orang di luar ingin Liverpool menang. Jadi apa masalahnya.

Baca Juga : Prediksi Bola Gratis Terbaru Untuk Malam Ini
Baca Juga : Jadwal Pertandingan SepakBola Malam Ini dan Siaran Tv Bolanya

Ketika kamu memiliki kesempatan untuk membuat sejarah, kamu merasakan beban itu. Tetapi untuk beberapa alasan, saya benar-benar merasakannya. Saya belum pernah memiliki kecemasan yang sedemikian kuat sebelumnya, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya berpikir untuk memanggil dokter, tetapi saya khawatir dia tidak akan membiarkan saya bermain.

Semuanya sudah dimulai malam sebelum final. Saya tidak bisa makan. Saya tidak bisa tidur. Saya hanya memikirkan pertandingan ungkapan Marcelo.

Sedikit gugup adalah hal yang normal dalam sepakbola. Saya tidak peduli siapa Anda, jika Anda tidak merasa cemas sebelum bermain di final, Anda bukan orang yang nyata. Anda hanya berusaha untuk tidak mengenakan celana Anda.

Bandar Euro 2020 | Agen Bola Maxbet TerbaikSabung Ayam Online

Saya tahu bahwa jika saya bisa keluar ke lapangan, saya akan baik-baik saja. Bagi saya, tidak ada hal buruk yang bisa terjadi di lapangan sepakbola. Anda bisa tumbuh dalam kekacauan, semuanya bisa menjadi gila di sekitar Anda, tetapi jika Anda memiliki bola di kaki Anda, Anda berhenti berpikir. Semuanya tenang, damai.

Ketika saya akhirnya melangkah ke rumput, saya masih kesulitan bernapas, dan saya berpikir, Jika saya harus mati di sini malam ini, coba saja. Saya akan mati.

Agen Bola Cashback – Marcelo Mengungkapkan Kecemasan Bermain Di Final Liga Champions

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*