Neymar Didakwa Melakukan Pemerasan Oleh Polisi Brasil

Info agen bola terpercaya - Neymar Didakwa Melakukan Pemerasan Oleh Polisi Brasil

Info agen bola terpercaya – Polisi Sao Paulo telah mendakwa Najila Trindade dan rekannya Estivens Alves atas tuduhan pemerkosaan kepada Neymar.

Neymar dengan keras membantah klaim bahwa dia memperkosa korban yang diduga di kamar hotel Paris pada 15 Mei. Wanita itu menyatakan sebuah pernyataan dalam sebuah wawancara televisi dengan Hausgol Brazil bahwa dirinya bertukar pesan dengan berusia 27 tahun.

Dia mengatakan dia kembali ke Brasil dua hari kemudian tetapi terlalu terguncang secara emosional untuk melaporkan kejadian itu hingga 31 Mei. Neymar kemudian memposting pembaruan Instagram di mana ia mengklaim tuduhan itu adalah bagian dari upaya pemerasan tersebut.

Baca Juga : Cara Mudah Membaca Taruhan Bola
Baca Juga : Prediksi Bola Gratis Terbaru Untuk Malam Ini

Polisi di Brazil menutup penyelidikan atas tuduhan pemerkosaan pada akhir Juli, mengatakan dalam konferensi pers, Saya tidak melihat cukup elemen untuk menuntut. Itu diikuti oleh jaksa penuntut di Brasil juga menemukan kurangnya bukti dan mengumumkan keputusan menutup kasus terhadap Neymar.

Kami memutuskan untuk menutup kasus ini karena tidak ada bukti yang cukup, kata jaksa Flavia Merlini pada konferensi pers.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan SepakBola Malam Ini dan Siaran Tv Bolanya

Penyelidik polisi memintanya untuk mencolokkan teleponnya ke komputer sehingga dia bisa melihat video yang seharusnya menunjukkan serangan, tetapi dia yang diduga korban tidak mau melakukan itu. Dia juga menolak untuk menyerahkan teleponnya, dan kemudian dia mengatakan itu telah dicuri.

Berdasarkan bukti yang dikumpulkan selama investigasi, delegasi memutuskan untuk tuduhan N. dan Estivens Alves, mantan rekannya, untuk penipuan prosedural (pasal 347), sebuah pernyataan dari polisi Sao Paulo berbunyi.

Bandar Euro 2020 | Agen Bola Maxbet TerbaikSabung Ayam Online

Dia delegasi juga memutuskan untuk mendakwa Alves karena mengungkapkan materi dengan konten erotis dari Neymar. kepada seorang reporter Hausgol. Setelah mengklarifikasi materi kriminal, otoritas juga memutuskan untuk mendakwa Neymar. dalam kejahatan pengaduan fitnah dan pemerasan.

Info agen bola terpercaya – Neymar Didakwa Melakukan Pemerasan Oleh Polisi Brasil

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*