Pogba Dinilai Bisa Bantu Semua Tim, Termasuk Real Madrid

Sbobet Euro 2020 - Pogba Dinilai Bisa Bantu Semua Tim, Termasuk Real Madrid

Sbobet Euro 2020 – Salah satu pemain bintang Paul Pogba dinilai memang bisa jadi pemain yang membantu semua tim. Hal ini terbukti dengan derasnya permintaan transfer atas dirinya dari semua klub terkenal didunia. Bahkan raksasa Spanyol, Real Madrid, juga dirumorkan siap mendatangkannya dari Manchester United.

Rumor Pogba akan meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas ini memang bukan hal yang baru lagi. Melihat potensi dari pemain tersebut, banyak pihak yang menyarankannya agar bisa pindah ke klub yang bisa lebih melambungkan namanya. Bagaimana tidak, catatan Manchester United pada musim lalu tidak begitulah bagus. Bahkan nama MU juga tidak berhasil masuk dalam kompetisi Liga Champions. Alhasil namanya dalam bursa transfer pun memikat banyak klub dunia. Sejauh ini diketahui Real Madrid dan Juventus menjadi dua tim yang kabarnya siap mendatangkannya.

Berita Pogba bergabung dengan Real Madrid pun kian menguat belakangan ini. Los Blancos di isukan sudah menyiapkan dana sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp 2,3 triliun agar bisa menjemputnya dari Old Trafford.

Tidak heran jika Madrid sendiri ingin belanja gila-gilaan pada musim panas ini. Selain ingin bangkit dari La Liga, baru-baru ini mereka juga kalah telak dengan skor 3-7 dari Atletico Madrid di ajang International Champions Cup 2019. Oleh sebab itu, Madrid dinilai membutuhkan pemain lini tengah yang kreatif layaknya Pogba.

Bandar Euro 2020 | Daftar Judi Online | Sabung Ayam Online

Menanggapi pemberitaan ini, kakak tertua Pogba, Matthias, juga ikut menjawab spekulasi yang beredar tersebut. Ia mengatakan, Paul memang cocok dalam membantu tim manapun, termasuk El Real andai memang itu keinginannya untuk pindah ke Spanyol.

“Kurasa saya jarang menyaksikan pertandingannya, jadi saya hanya tahu hasil akhirnya. Adik saya itu, menurutku, dia cocok membantu tim manapun. Jika dia memang ingin bermain untuk (Madrid), kurasa dia akan membantunya,” terang Matthias kepada AS.

Matthias juga tidak ingin ada tekanan berlebihan untuk adiknya. Dirinya hanya ingin yang terbaik untuk Paul. Andai Madrid adalah klub terbaik, maka Paul bisa memilih jalannya sendiri.

“Banya rumor yang muncul, Paul kesini dan kesana. Kurasa itu tergantung padanya. Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk adik saya. Jika dia pikir itu tim yang terbaik untuknya, dia akan datang,” pungkas Matthias.

Sbobet Euro 2020 – Pogba Dinilai Bisa Bantu Semua Tim, Termasuk Real Madrid

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*