Ramos Jelaskan Video Emosinya Yang Tengah Viral

Berita Olahraga - Ramos Jelaskan Video Emosinya Yang Tengah Viral

Berita Olahraga – Ada insiden kecil yang terjadi saat Sergio Ramos tengah menjalani latihan di camp Real Madrid. Ramos ternyata terekam kamera tengah beremosi saat dalam pelatihan berlangsung. Dan diketahui bahwa penyebabnya adalah pemain muda yang tidak sengaja membuat Ramos merasa marah.

Video Emosi yang ditunjukan oleh Ramos saat pelatihan akhirnya viral di dunia maya. Insiden itu dimulai ketika Ramos, yang berlatih bersama, mendapat senggolan dari pemain muda, Sergio Reguilon.

Si Reguilon yang tengah menerjang, seperti yang dilaporkan oleh AS, disebut mengenai hidung Ramos. Sang kapten yang merasa kesal lantas mengambil bola dan kemudian menendang ke arah pemain muda tersebut.

Tampak pada bola tentang kaki Reguilon. Setelah menendang bola ke arah Reguilon, Ramos berbicara kepada juniornya. Kemudian pelatihan itu berakhir.

Binggung Cari BO Terpercaya? Klik Disini >>> Daftar Situs JudiĀ Online

Terlihat bahwa Ramos memegangi hidungnya yang telah dipukul. Kemudian Ramos, yang masih kesal, terlihat menendang bola sekali lagi ke arah Reguilon ketika dia berjalan.

Ramos kemudian dihibur oleh Modric. Dia diundang untuk berbicara sambil meninggalkan latihan. Kesalahpahaman itu tampaknya memang benar terjadi. Namun untuk tidak menarik perhatian publik, Ramos pun segera mengambil sikap.

Melalui akun Twitter, Ramos meminta maaf atas sikapnya. Dia mengakui sikapnya yang berlebihan kepada Reguilon karena diluar kendali. Semua hal itu pun dua tuangkan dalam tweet-nya.

“Meskipun mungkin tidak tampak seperti itu, itu adalah situasi normal. Tapi memang itu bukan alasan, reaksi saya seharusnya tidak begitu. Kami ini adalah tim kan, Regui? Pada akhirnya, mari kita menangkan tim bersama,” tulisĀ dia di akun resminya @SergioRamos.

Reguilon sendiri menerima permintaan maaf kapten. Dia membalas Ramos, “Kita akan selalu bersama dengan tim dan kapten saya, semua demi kemenangan,” jawab pemain muda yang berusia 21 tahun itu.

Pelatihan itu sendiri adalah persiapan Madrid menghadapi Viktoria Plazen di matchday ketiga Liga Champions di Grup G di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018). Madrid saat ini menduduki peringkat kedua di Grup G dengan tiga poin, di bawah CSKA Moskow hasil satu kemenangan dan kekalahan.

Berita Olahraga – Ramos Jelaskan Video Emosinya Yang Tengah Viral

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*