Guardiola Berharap Sane Cepat Dapat Kontrak Baru

Berita Bola - Guardiola Berharap Sane Cepat Dapat Kontrak Baru

Berita Bola – Pep Guardiola memastikan tidak ada masalah dalam upaya perpanjangan kontrak baru Leroy Sane. Pemain sayap yang kini berusia 22 tahun katanya tengah berdiskusi tentang mendapatkan perpanjangan kontrak baru.

Hal itu lantas membuat Sane menjadi pusat sorotan tajam. Pasalnya pelatih Jerman Joachim Loew menyebutnya masih amatir setelah Die Mannschaft dikalahkan 0-3 oleh Belanda.

Sementara seniornya di timnas, Toni Kroos juga turut mengkritik sikapnya. Kroos meminta Sane agar bisa mengubah bahasa tubuhnya.

Sane sendiri tidak dimasukkan sebagai starter oleh Guardiola di tiga partai pertama Manchester City di Premier League musim ini. Dia bahkan tidak masuk skuad di minggu keempat ketika City mengalahkan Newcastle United 2-1. Namun atas hal itu, Guardiola memastikan masalah kontrak Sane tetap akan berjalan lancar. Dia pun meminta bahwa pihak-pihak tertentu tidak terlalu membesarkan masalah ini.

Promo Bola Paling Hot? Info Disini >>> Daftar Situs JudiĀ Online

“Klub sedang mengerjakan kontrak. Kami tidak akan memperpanjang kontrak satu pemain hanya dari kinerja terakhir. Kami tidak akan memperpanjang kontrak Raheem (Sterling) hanya karena dia membuat dua gol melawan Spanyol,” ujar Guardiola seperti dikutip oleh Sky Sports.

“Kami menilai kualitas pemain, karakternya, hubungannya dengan klub, betapa nyamannya dia dalam posisi itu, apakah dia pemain muda atau tua. Begitu banyak hal yang menjadi pertimbangan penting.”

“Naik dan turun, momen yang lebih baik daripada yang lain, itu normal. Untuk membantu saat-saat buruk, biarkan mereka memahami seberapa konsisten mereka dalam karir mereka untuk menjadi pemain yang lebih baik.”

“Saya sudah mengatakan berkali-kali, itu semua tergantung pada apakah Anda bermain lebih sering atau tidak, kadang-kadang Anda membutuhkan satu jenis permainan, kadang-kadang perlu jenis lain. Permainan lebih cepat, serangan balik, kontrol yang lebih besar atau minimal. Masalah kualitas Leroy, saya rasa tak ada masalah,” katanya.

Sane hanya membuat satu gol dari sembilan penampilan musim ini, plus menyumbang tiga assist. Musim lalu, pemain internasional Jerman itu mencetak 14 gol dan 19 assist dari 49 penampilan.

Berita Bola – Guardiola Berharap Sane Cepat Dapat Kontrak Baru

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*