Wenger dan Pep Jadi Inspirasi Henry

Suster Bola - Wenger dan Pep Jadi Inspirasi Henry

Suster Bola – Thierry Henry akhirnya kini memulai juga karir barunya sebagai pelatih dari kluib AS Monaco. Henry mengaku bahwa pengetahuan yang di ajarkan oleh Arsene Wenger dan Pep Guardiola akan digunakan sebaik mungkin. Hal ini pun menjadi harapannya untuk bisa mengawali karir yang baik sebagai seorang pelatih.

Henry baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Monaco untuk menggantikan Leonardo Jardim akhir pekan lalu. Ini adalah pertama kalinya Henry mendapat posisi pelatih kepala setelah sebelumnya hanya menjadi asisten pelatih tim nasional Belgia.

Tugas berat menunggu Henry, yang diminta untuk membawa Monaco keluar dari papan bawah setelah awal musim yang buruk. Dengan kurangnya pengalaman pelatihan, jelas ada keraguan bahwa Henry dapat melakukan banyak hal di musim ini.

Tapi, Henry tidak takut dan siap menerima tantangan. Modal yang dia miliki selama karirnya sebagai pemain akan digunakan sebaik mungkin.

Pecinta Sabung Ayam Online? Daftar Disini >>> Daftar Situs Judi Online

Selain itu, Henry dikelola oleh dua pelatih top yaitu Wenger di Arsenal dan Guardiola di Barcelona, ​​yang memiliki banyak pengaruh pada gaya kepelatihannya di Monaco nanti. Henry mengaku mendapatkan banyak pengetahuan dari dua nama yang memberi banyak judul di klub Henry yang diperkuat.

“Saya belajar banyak dari para manajer yang melatih saya. Apakah itu ketika tentang perbedaan mereka dengan saya, atau ketika mereka kadang-kadang membuat kesalahan. Banyak aspek yang bisa saya ingat dan gunakan untuk melatih dalam klub baru ini. Saya harus bisa melihat dari kedua sisi, dimana sebagai seorang pelatih dan juga pemain itu sendiri,” kata Henry seperti dikutip oleh FourFourTwo.

“Arsene membuka cakrawala dalam pikiran saya. Dia mengajarkan apa artinya menjadi seorang pemain profesional, bagaimana juga kami harus tampil,” lanjutnya.

“Anda belajar dari orang lain, tetapi Anda juga harus mencampurkan gaya Anda ke dalamnya.”

“Bagi saya, Pep adalah panutan. Saya belajar kembali bagaimana bermain sepakbola ketika dilatihnya di Barcelona.”

“Kamu bisa berbicara panjang dengan Pep tentang sepak bola dan dia tidak akan mengantuk. Kamu akan tertidur dan dia masih berbicara.”

“Dia selalu berpikir selangkah lebih maju,” pungkas Henry.

Suster Bola – Wenger dan Pep Jadi Inspirasi Henry

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*